Touring di Jalur Tanpa SPBU Sepanjang 350 Km

Pasutri asal India touring menggunakan motor matik.
Sumber :
  • Zigwheels

VIVA.co.id - Libur panjang kerap dimanfaatkan untuk pergi ke sejumlah tempat wisata dengan menggunakan berbagai alat transportasi, mulai dari pesawat terbang hingga kereta.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Namun, tak sedikit yang memilih mengendarai kendaraan pribadi. Selain biayanya lebih irit, jauhnya jarak juga bisa dimanfaatkan untuk singgah di beberapa tempat tujuan wisata yang tidak umum. Bepergian melintasi provinsi rupanya juga menjadi kebiasaan orang-orang India, termasuk pasangan suami istri (pasutri) yang satu ini.

Dilansir dari Zigwheels, Senin, 28 Desember 2015, pasutri yang tidak disebutkan namanya tersebut memutuskan untuk menghabiskan liburan dengan mengendarai motor skuter matik. Rute yang dipilih adalah kota tempat mereka tinggal, Candigarh, menuju Leh. Kedua tempat tersebut berada di Utara India, dan sudah masuk dalam wilayah Pegunungan Himalaya.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Mereka biasanya menyewa sepeda motor untuk berpetualang. Namun, kali ini mereka memutuskan untuk memakai motor mereka sendiri, yaitu Mahindra Gusto. Buruknya kondisi jalan yang ada tidak membuat mereka putus asa. Bahkan, meski motor sempat kesulitan saat dipaksa melalui tanjakan terjal, namun tidak ada komponen yang rusak selama perjalanan.

Uniknya lagi, jalur yang mereka pilih memiliki panjang 350 kilometer, dan tidak tersedia satu pun tempat untuk mengisi bensin (SPBU). Alhasil, sebelum memulai perjalanan, pasutri tersebut membekali diri dengan jeriken dan botol untuk menyimpan bensin.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

(mus)

Sembilan artis top Indonesia bakal gelar touring

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Mereka akan menggelar touring Jakarta-Yogyakarta.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016