VIDEO: Nyali Pria Gagah Dibuat Ciut 'SPG'

Leona Chin saat menyamar sebagai wiraniaga Mitsubishi.
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Anda mungkin ingat dengan ulah pembalap wanita bernama Leona Chin. Tahun lalu, wanita berusia 29 tahun ini menyamar sebagai murid mengemudi mobil, dan membuat instrukturnya berteriak ketakutan.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Baca:

Kini, Leona kembali hadir dalam video. Dilansir dari Paultan, Selasa 5 Januari 2016, ia menyamar sebagai sales promotion girl (SPG) mobil pikap double cabin, Mitsubishi Triton.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dengan berlagak bodoh, Leona seolah-olah ingin menunjukkan pada calon konsumen bahwa ia tidak mengerti apa-apa soal mobil.

Leona kemudian menawarkan uji berkendara pada beberapa calon konsumen. Di tengah jalan, ia kembali menawarkan diri, menjadi pengemudi pikap bongsor tersebut.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Ketika tiba di lokasi yang memang sudah ditentukan sebelumnya, Leona mulai beraksi. Dengan memanfaatkan transmisi dan rem tangan, ia membuat pikap tersebut meliuk-liuk di lapangan kosong.

Tidak hanya itu, Leona menunjukkan kemampuannya melakukan drifting sembari memundurkan mobil. Setelah selesai, hampir semua penumpang menunjukkan raut muka lega.

Sekadar informasi, tidak mudah untuk melakukan drifting menggunakan mobil pikap. Jarak ke tanah yang cukup tinggi membuat mobil ini mudah terbalik, sehingga hanya mereka yang profesional boleh melakukannya.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya