Saking Sayangnya, Pemilik Parkirkan Ferrari di Ruang Tamu

Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Sebuah tindakan kocak dilakukan seorang pria yang memiliki mobil berharga fantastis, Ferrari LaFerrari. Saking sayangnya dengan kendaraan yang hanya dimiliki kalangan jetset itu, pria tersebut memilih menyimpan mobilnya di ruang tamu.

Terdengar eksentrik. Sebab, meski mobil seharga berapapun, namun mobil sejatinya disimpan di 'habitatnya', yakni garasi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Seperti dilansir Carbuzz, Kamis 21 Januari 2016, pria yang tak diketahui namanya tersebut mengunggah fotonya di laman Facebook seraya menyatakan jika dirinya sangat nyaman menikmati secangkir kopi di rumahnya sambil memandangi mobil bertenaga buas miliknya.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/01/21/360979_ferrari-diparkir-di-ruang-tamu-_663_382.jpg

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Pria tersebut memarkirkan Ferrari miliknya di antara sofa dan TV. Cara itu dianggapnya lebih aman ketimbang harus menghadapi suhu dingin tak beraturan di luar rumah yang melanda beberapa minggu terakhir.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/01/21/360978_ferrari-diparkir-di-ruang-tamu-_663_382.jpg

Sekadar diketahui, LaFerrari merupakan mobil pertama dalam sejarah Ferrari yang menerapkan sistem HY-KERS. Mobil ini ditanamkan mesin V12 dengan kapasitas 6.262cc yang dikawinkan dengan motor listrik.

Mobil ini mampu memperlihatkan akselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam waktu kurang dari tiga detik saja. Ketika dites di Sirkuit Fiorano, mobil ini mampu mencatatkan waktu lap satu menit 20 detik, atau lima detik lebih cepat dari Enzo dan tiga detik lebih cepat dari F12berlinetta yang merupakan mobil tercepat Ferrari sebelumnya.

Dengan begitu, LaFerrari pun kini didaulat sebagai mobil jalanan tercepat dalam sejarah panjang pabrikan yang bermarkas di Maranello itu.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016