VIDEO: Aksi Freestyle Hindari Kecelakaan Justru Berbuah Malu

Ilustrasi aksi stoppie
Sumber :
  • gaskranz

VIVA.co.id -  Dalam dunia freestyle sepeda motor, istilah stoppie tentu sangat populer. Yang menarik, apa jadinya jika seorang freestyler ulung memilih menggunakan gaya stoppie untuk menghindari sebuah kecelakaan.

Stoppie
atau freestyle motor dengan roda belakang diangkat naik dan sepeda motor ditunggangi dengan bertumpu roda depan memang telah menjadi atraksi wajib bagi para freestyler.

Namun sehebat apapun Anda dalam atraksi freestyle, tentu harus mempertimbangkan situasi dan kondisi. Jika tidak, kejadian seperti yang menimpa seorang freestyler di Hawai ini juga akan terjadi pada Anda.

Dilansir Visordown, freestyler yang saat itu berboncengan dengan seorang wanita tiba-tiba melakukan aksi stoppie saat akan bertabrakan dengan sebuah mobil yang datang dari arah berlawanan.

Namun rupanya aksi itu berakhir dengan tidak sempurna. Karena wanita yang diboncengnya seperti tak siap maka atraksi ini menjadi petaka saat keduanya justru terlempar menghantam sebuah mobil yang tengah diparkir.

Lucunya, keduanya terbang tepat menghantam jendela mobil sebelum akhirnya mendarat di kabin belakang mobil lewat jendela. Beruntung, keduanya tidak mengalami luka serius meski kaca mobil pecah dan beberapa bagian penyok.

Nah, untuk lebih jelas dapat melihat video di bawah ini:

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016