VIDEO: Kerennya Atraksi Gabungan Sepeda BMX & Parkour

BMX Freestyle.
Sumber :
  • www.autoevolution.com
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Kita tentu sering melihat atraksi BMX. Kebanyakan, bermacam atraksi yang dipertontonkan monoton. Karena, selama 10 tahun terakhir gerakan nampak sama.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Namun demikian, sebuah pemandangan berbeda terlihat di jalanan Berlin, Jerman. Seorang pria Amerika dari tim Knoll, Danny MacAskill nampak menampilkan pertunjukan yang eksentrik, yang belum pernah dilakukan sebelumnya oleh siapapun. Trik BMX tersebut, dilakukan dengan menggabungkan antara atraksi di atas sepeda dan parkour.
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas


Dilansir
Autoevolution
, Jumat 22 Januari 2016, pria yang juga merupakan atlet ekstrem sepeda BMX itu menampilkan semua ketrampilan, dan begitu tampak disiplin atas setiap gerak yang dilakukannya. Lantaran mengundang decak kagum, banyak pejalan kaki, hingga
netizen
yang memberikan apresiasi penuh kepadanya, setelah video ini diunggah ke jagat maya.


Menurut Tim Knoll yang disponsori Red Bull, mereka menyatakan jika memiliki pendekatan yang berbeda. Dimana, mereka menamakan gerakan itu dengan sebutan BMX Freestyle.


"Pada dasarnya, gerakan ini pencampuran trik sepeda dengan senam dan parkour. Sesekali kami bergerak untuk menciptakan gaya yang sama sekali baru, dan sangat menyenangkan untuk ditonton," kata Tim Knoll.


Lihat videonya di bawah ini:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya