VIDEO: Kakek-kakek Nekat Naik Motor Sambil Tiduran

Kakek-kakek naik motor sambil tiduran.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Sebuah video yang diunggah ke laman Youtube menunjukkan aksi seorang kakek-kakek mengendarai motor dengan cara yang unik.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dilansir dari akun Facebook milik Bike Addiction, Rabu 17 Februari 2016, kakek-kakek yang tidak diketahui namanya tersebut mengendarai motor roda tiga dengan cara merebahkan punggung atau tiduran.

Sang kakek rupanya melakukan hal tersbut, karena tidak memilik ruang untuk meletakkan kaki kirinya. Sespan yang ada di samping motor digunakan untuk menaruh berbagai macam barang berukuran besar.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Raut mukanya terlihat santai, seolah-olah ia sudah biasa melakukan hal tersebut. Hebatnya lagi, motor yang ia gunakan bukanlah skuter matik, melainkan motor bebek.

Sayangnya, aksi tersebut dilakukan tanpa menggunakan helm. Tangannya juga terlihat hanya satu saja yang memegang setang motor, sementara yang satu lagi dipakai untuk menyangga kepala.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Anda bisa melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024