VIDEO: Aksi Nakal Saudagar Arab di Jalan Raya

Lamborgini Sesto Elemento
Sumber :
  • Autoblog

VIVA.co.id – Memiliki uang banyak terkadang membuat seseorang melakukan hal yang tidak seharusnya. Tidak jarang mereka dengan mudah melanggar hukum, hanya untuk sekedar bersenang-senang.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Salah satunya adalah saudagar Arab yang satu ini. Dilansir dari Autoblog, Rabu 17 Februari 2016, pria tajir itu nekat membawa mobil mahalnya menyusuri jalan raya.

Berbeda dengan mobil biasa, mobil yang ia kendarai adalah Lamborghini Sesto Elemento, supercar yang dibuat khusus untuk balapan di sirkuit.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Hal itu tentu saja melanggar hukum, karena mobil balap tidak dilengkapi dengan surat-surat resmi, pelat nomor dan lampu-lampu penanda belok. Knalpotnya juga mengeluarkan suara bising, yang jelas tidak memenuhi standar polusi suara.

Dalam video tersebut, terlihat rekannya merekam semua adegan menggunakan dua kamera, satu di dalam Lamborghini itu sendiri dan satu lagi dipegang oleh seseorang yang menumpang Rolls-Royce.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Entah pihak Lamborghini setuju dengan ulah pria yang mengenakan pakaian gamis itu atau tidak, yang jelas ia terlihat sangat senang bisa menjajal kemampuan mobil di tempat yang tidak seharusnya.

Sekedar informasi, Sesto Elemento hanya dibuat sebanyak 20 unit saja, dengan banderol tiap unit mencapai US$2,8 juta, atau setara dengan Rp39,3 miliar.

Anda bisa melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya