Hadir Mobil Mainan Keren Buat Anak, Berapa Harganya?

Radio Flyer Tesla Model S.
Sumber :
  • Contemporist

VIVA.co.id - Bagi yang tengah terpikir untuk membeli kado anak, sepertinya patut melihat produk istimewa yang satu ini. Ya, sebuah mobil berukuran kecil yang benar-benar operasionalnya mirip kinerja sebuah mobil sungguhan.

Adalah Radio Flyer, perusahaan yang membuat mainan menyerupai mobil Tesla Motor, kendaraan terkemuka asal Amerika Serikat. Mobil mainan eksentrik ini secara tampilan seperti mobil pada umumnya. Hanya saja, kendaraan mainan yang disebut Radio Flyer Tesla Model S ini cuma dapat mengangkut satu penumpang.

Dilansir Autoevolution, Rabu 17 Februari 2016, kendaraan mainan ini memiliki bobot sekira 36,7 kilogram. Mobil mainan ini diketahui baru saja diluncurkan dan pengiriman ke tangan konsumen akan dilakukan Maret 2016 mendatang.

Radio Flyer Tesla Model S ini dibekali tenaga penggerak listrik bersumber dari baterai Li-ion 140 Wh. Kecepatan maksimum mobil mainan ini ialah hampir 10 kilometer per jam. Tesla menggoda calon konsumennya dengan berbagai pilihan warna, yakni Red Multi-Coat, Deep Blue Metallic, dan Midnight Silver Metallic.

Untuk menebusnya, Radio Flyer Tesla Model S dibanderol mulai dari US$499 atau setara Rp6,7 juta (kurs Rp13.490 per dolar AS) dan termahal US$804 atau setara Rp10,8 juta. Berminat?

Mokado, Cara Baru Beli dan Beri Kado
Mbah Kardi

Mbah Kardi, Puluhan Tahun Hidup dari Berjualan Mainan

Keterampilan membuat mainan didapat dari almarhum ayahnya.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016