VIDEO: Mobil Lawan Arus di Cibinong Justru Dibela Polisi

Mobil melawan arus di Cibinong
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Lagi-lagi sebuah video yang melibatkan seorang aparat penegak hukum kembali membuat heboh. Video yang diunggah di dunia maya ini memperlihatkan seorang oknum polisi membela seorang pengemudi yang melawan arus di sebuah jalan raya.

Video ini diunggah pemilik akun Youtube, Robert Daniesa, Rabu 17 Februari 2016 kemarin. Dari keterangan yang ada di video tersebut, peristiwa ini terjadi di sebuah jalan raya di Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dalam video ini tampak seorang pemilik mobil putih mencoba melawan arus. Padahal, jelas ada pembatas jalan yang memisahkan dua jalan besar. Hal ini tentu membuat jengkel pengguna jalan yang lain. Salah satunya mencoba mengingatkan dan tak lupa merekamnya dengan kamera.

Namun rupanya sang pemilik mobil putih tetap keukeuh menganggap dirinya benar dengan berbagai dalih mulai dari sudah membayar hingga mengikuti motor yang memang kerap melawan arah.

Menariknya, saat perdebatan tak menemukan jalan keluar, keduanya langsung memanggil aparat polisi yang tengah berjaga tak jauh di lokasi kejadian. Anehnya, polisi ini justru membela pemilik mobil putih ini.

"Itu tidak melawan arus karena tidak ada rambu. Itu memang diperbolehkan baik dari kanan maupun kiri," kata Polisi yang engggan menyebutkan identitasnya tersebut.

Nah, untuk mengetahui lebih jelas perdebatan sengit tersebut dapat melihat video di bawah ini:

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016