Mengemudi Sambil Masturbasi, Pria Ini Kena Batunya

Ilustrasi memacu mobil dengan kecepatan tinggi
Sumber :
  • Ecosafe

VIVA.co.id - Nasib sial dialami seorang pria berusia 63 tahun bernama Donald Johnson. Akibat mengendarai mobil sembari masturbasi ia mengalami kecelakaan.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Sebelum terjadi kecelakaan, mobil yang dikendarai Johnson sempat meliuk ke kanan dan kekiri, hingga akhirnya menabrak sebuah mobil van Chevrolet Astro.

Seorang saksi mata, Ricartia McBride mengatakan, pelaku mengemudikan mobil terlihat oleng hingga sempat hampir menabrak dirinya dan beberapa mobil di depan.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

“Saat menoleh kearahnya aku melihat pengemudi mengeluarkan kemaluannya,” kata McBride seperti yang dilansir The Mirror.

Setelah menabrak, akhirnya kepolisian datang di lokasi kejadian. Dengan kondisi yang terkulai lemas karena menabrak mobil, Johnson akhirnya ditangkap.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Pihak kepolisian menyatakan bahwa Johnson yang diduga mengalami kelainan, asyik ‘berfantasi’ saat mengendarai sedan Saturn Ion di kawasan Martinez, Agusta, Amerika Serikat.

Johnson pun dituntut karena melakukan tindakan tak senonoh di tempat umum dan dianggap membahayakan pengguna jalan yang lain.

Parahnya, berdasarkan catatan kriminal di pengadilan, aksi yang dilakukan Johnson bukanlah yang pertama kali. Sebab ia juga pernah melakukan masturbasi di dalam mobil pada 2008.

Akibat ulahnya itu, Johnson terpaksa harus mendekam di penjara Columbia County dan didenda sebesar US$11.200 atau sekitar Rp151 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya