VIDEO: Berolahraga Sembari Mengendarai Bajaj

Olahraga Polo dengan mengendarai bajaj.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Olahraga Polo lazimnya dilakukan dengan mengendarai kuda. Olahraga yang melibatkan tongkat pemukul berbentuk palu dan bola ini biasanya dilakukan oleh kaum kaya.

Momen Penuh Tawa Prabowo dan Gibran di Acara Halal Bihalal Sekeluarga

Olahraga Polo juga terkenal di Sri Lanka. Namun, seperti dilansir Jalopnik, Selasa, 23 Februari 2016, di negara tersebut, para pemain tidak menunggang kuda, melainkan gajah.

Sayangnya, olahraga itu sempat terhenti pada 2007 silam, gara-gara salah satu gajah tiba-tiba mengamuk dan menghancurkan beberapa mobil yang ada di lokasi.

Cerita Guntur Triyoga Beri Hadiah Kuda dari Belanda untuk Apris Devita

Kini, para penggemar Polo yang ada di Sri Lanka berusaha membangkitkan lagi olahraga tersebut. Bajaj roda tiga dipilih sebagai kendaraan yang ditumpangi para pemain.

Bahkan, olahraga Polo dengan mengendarai Bajaj kini sudah ada kompetisinya. Aturannya tidak berbeda, setiap tim harus memukul bola ke gawang lawan.

Atlet Muda Berkuda Asal Sumut Boyong 3 Gelar di Jumping Master 2024

Setiap bajaj diisi oleh dua orang, satu pengemudi dan satu lagi pemukul bola. Karena areanya terbatas, maka satu tim hanya terdiri dari tiga bajaj, dua penyerang dan satu penjaga gawang.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Kondisi Celine Evangelista usai terjatuh saat sedang berkuda

Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

Diungkap oleh Celine Evangelista, dirinya masih tetap menggunakan baju berkuda lantaran tidak bisa berganti pakaian. Sebab, seluruh tubuhnya tidak bisa digerakkan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024