Heboh Mobil Parkir di Atas Loteng

Mobil diparkir di atas loteng.
Sumber :
  • www.shanghaiist.com

VIVA.co.id - Minimnya lahan parkir dewasa ini membuat sejumlah pengendara mobil kerap memarkirkan kendaraannya secara sembarangan. Bahkan, tak sedikit pula pengendara yang akhirnya nekat memarkirkan kendaraannya di tempat yang sudah dimiliki orang lain.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Setidaknya, hal itu terjadi di Qingdao, Tiongkok. Karena nekat mengambil lahan parkir orang lain, ada dua mobil yang bernasib naas karena dikerjai pihak yang merasa dirugikan karena parkirnya dipakai dua mobil tersebut.

Dilansir Shanghaiist, Senin, 29 Februari 2016, lantaran dongkol, pria yang merasa dirugikan kemudian melakukan cara eksentrik, yakni memindahkan dua mobil itu ke loteng sebuah bangunan.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Pria yang tak disebutkan identitasnya itu bahkan rela menyewa kendaraan berat untuk mengangkut dua mobil tersebut ke atap gedung. Akibatnya, masyarakat yang melihat peristiwa itu kemudian berkerumun untuk mengambil foto untuk selanjutnya diunggah ke jagad maya.

Tidak disebutkan siapa pemilik kedua mobil tersebut. Tidak diketahui apakah si pemilik kendaraan telah mencoba mengambil mobilnya atau tidak, dan dengan cara seperti apa.

(mus)

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016