Pria Bikin Heboh Lamar Kekasih dalam Bus

Li Chong (kanan) bersama kekasihnya saat melamar di bus.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id - Berbagai cara dilakukan para kaum pria, saat akan melamar sang pujaan hati. Namun, dari sekian banyak cara melamar, ada yang unik yang dilakukan seorang pria asal Zhengzhou, Tiongkok.

Adalah Li Chong. Pria ini baru-baru ini hangat menjadi perbincangan, karena melamar kekasihnya yang cantik. Yang membuat menarik, tempat melamar Li bukanlah di sebuah hotel, pantai, atau restoran mewah, melainkan di dalam sebuah bus umum bernomor B1.

Dilansir Shanghaiist, Jumat, 17 Maret 2016, bukan tanpa alasan Li melamarnya di bus tersebut, sebab alat transportasi itu merupakan tempat Li pertama kali jatuh cinta pada pandangan pertama yang tepat terjadi enam tahun lalu.

Menurut Li, kala itu, terpesona pada seorang wanita berkemeja putih yang duduk tepat di sampingnya. Li tak henti-hentinya memerhatikannya. Sedangkan si wanita justru asyik membaca buku dan sesekali menyibakkan rambutnya yang panjang.

Namun apa yang terjadi, di halte kelima, wanita tersebut turun. Dan, Li nekat ikut turun untuk berkenalan. Setelah melakukan percakapan singkat, mereka akhirnya pergi ke salah satu tempat yang sama. Hingga akhirnya mereka kerap bersama dengan menumpang bus yang sama.

Adapun, kala melakukan pelamaran, Li sengaja merancang sedikit stretagi, menyewa bus yang sama dengan nomor B1.

Belum sampai di situ, LiĀ  mengajak teman-temannya untuk berpura-pura menjadi penumpang. Dan, Li mengatur tempat duduk agar posisinya persis sama seperti pertama kali mereka bertemu.

Benar saja, wanita pujaan hatinya naik bus. Saat tepat di depan halte di enam tahun lalu, keluarga dan teman-temannya yang telah menunggu, Li langsung berlutut dan melamarnya. Dan, lamaran pun diterima penuh suka cita. (asp)

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016