Akibat Sopir Bengong, BMW Keok di Adukan Semen

BMW nyemplung ke kubangan semen.
Sumber :
  • www.carscoops.com

VIVA.co.id - Memahami simbol atau rambu-rambu lalu lintas di jalan memang sangat penting. Sebab jika tidak, tentu akan bernasib tragis, seperti pengemudi BMW 1 Series yang satu ini. Bagaimana tidak, BMW 1 Series dengan kelir putih itu terjebak di kubangan adukan semen yang masih basah di Kota Aldeamyor de San Martin, Valladoid, Spanyol.

Dilansir Carscoops, Senin, 28 Maret 2016, menurut seorang sumber, si pengemudi dilaporkan tidak memerhatikan tanda larangan dengan bentuk segitiga di ujung jalan yang mewajibkan para pengendara untuk memutar jalan sementara karena ada pembangunan kontruksi. Hal itu terjadi karena si sopir melamun saat mengemudikan kendaraannya.

Alhasil, mobil buatan Jerman tersebut tetap melaju dengan cepat hingga akhinya tak bergerak karena terjebak di sekitar semen yang masih basah.

Beruntung, mobil tersebut tidak berdiam lama dan sampai mengeras di jalan. Sebab, para pekerja yang melihat peristiwa itu dengan sigap langsung datang untuk menolongnya.

Akibat kejadian tersebut, para pekerja harus kembali 'menyulam' jalan. Sedangkan, si pemilik mobil yang tidak disebutkan namanya dipastikan untuk mencuci sesegara mungkin agar bagian kaki-kaki tidak mengalami kerusakan.

Kabarnya, pengemudi yang diketahui seorang pria itu nekat melewati jalur tersebut karena berniat untuk menjemput sang anak pulang sekolah.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
Mobil hibrida BMW i8.

BMW i8 Akhirnya Dijual Rp3,5 Miliar

Konsep mobilitas telah berubah dramatis berkat kemajuan teknologi.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016