Alphard Dipakai Buat Angkut Batako Bikin Heboh

Toyota Alphard yang dipakai angkut batako.
Sumber :
  • rudysoul.com

VIVA.co.id - Jagat maya saat ini tengah dihebohkan dengan beredarnya foto mobil mewah Toyota Alphard yang beralih fungsi untuk mengangkut bahan bangunan, batako. Tak diketahui siapa pemiliknya. Namun, foto ini telah menjadi viral di dunia maya karena terbilang sangat eksentrik.

Sejauh ini, Alphard memang dikenal sebagai mobil berbanderol tinggi yang hanya dimiliki segelintir kalangan jetset berpenghasilan tinggi. Di Indonesia, misalnya, mobil bergenre Multi Purpose Vehicle (MPV) ini dijual dengan harga sekira Rp800 jutaan - Rp1,6 miliar.

Kabar ini pertama kali dimuat di laman Indoblazer. Tetapi tidak disebutkan di mana lokasi berada. Yang pasti, berdasarkan foto yang beredar, tampak Alphard berkelir silver itu tengah mengangkut tumpukan batako di pilar B oleh seorang kuli bangunan.

Dari sejumlah sumber menyatakan kejadian ini berada di kawasan Asia Tenggara. Tetapi tak bisa terdeteksi detail, apakah di Indonesia, Thailand, atau negara asia lainnya seperti Malaysia, mengingat tak terlihat pelat nomor yang bertengger di mobil tersebut.

Setelah diunggah ke jagat maya, banyak netizen yang terkejut dengan pemandangan ini. Kebanyakan bernada guyon. "Byuh, tiada akar rotan pun jadi," tulis salah seorang netizen.

"Ini baru terlanjur kaya (yang punya), bukan OKB (orang kaya baru) yang baru punya Alphard sudah minta dikawal ke sana ke mari,” tulis Reza Ariditya.

"Yah intinya kadang di atas langit masih ada langit. Menurut banyak orang itu merupakan barang mewah namun belum tentu bagi golongan yang lain," tulis Setia1heri.
 

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

(ase)

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016