VIDEO: Kocak, Pria Ini Ubah Pengaduk Semen Jadi Sepeda Motor

Modifikasi pengaduk semen jadi sepeda motor.
Sumber :
  • autoevolution

VIVA.co.id – Berbagai cara dilakukan pemilik sepeda motor untuk bisa tampil unik dan menarik, mulai dari modifikasi hingga membangun satu unit motor dari bahan-bahan lawas.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Namun, yang dilakukan pria satu ini sangat berbeda. Motor yang ia tunggangi ternyata dibuat dari alat pengaduk  semen atau mixer, yang biasa digunakan untuk membangun rumah.

Dilansir dari Autoevolution, Selasa, 31 Mei 2016, meski tak dijabarkan secara detail mengenai spesifikasi lengkapnya, namun motor tersebut diperkirakan menggunakan mesin dua langkah berkapasitas 125cc.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Tak hanya mesin yang disematkan pada bodi mixer, si pemilik juga menambahkan beberapa perangkat lainnya, seperti tuas gas dan rem.

Diperkirakan, sepeda motor unik ini sangat keras dan tidak nyaman, karena tak menggunakan peredam kejut serta jok busa. hanya saja, motor yang satu ini memang mampu menyedot perhatian banyak orang.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Tidak disebutkan di mana domisili si perakit motor yang satu ini. Namun uniknya, alat kemudi pada motor ini layaknya setir mobil, karena memanfaatkan lingkar kendali mixer yang sebelumnya berfungsi memutar tabung saat mengaduk semen.

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024