Mobil Mahal Lamborghini Jadi Korban Corat-coret di Jakarta

Mobil Lamborghini jadi korban cat pilok
Sumber :
  • viva.co.id/Yasin

VIVA.co.id – Mobil Lamborghini dikenal sebagai kendaraan mewah yang hanya dapat dimiliki orang-orang tajir. Namun di Indonesia, mobil buatan Italia ini justru jadi korban keusilan dengan banyak coretan cat semprot atau pilox di seluruh bodinya.

Ribuan Mobil Mewah Terbakar di Tengah Laut

Kejadian ini terjadi di Senayan City, Jakarta. Mobil seharga Rp7,5 Miliar itu diwarnai dengan berbagai warna. Namun, aksi corat-coret ini sebenarnya bagian dari pembukaan acara kompetisi otomotif "Unleash Your Fearless Creativity" yang digelar PT Pertamina dan Lamborghini.

Menurut Riski sebagai graviter di sisi kanan mobil mewah itu, konsep yang diusung pada mobil Lamborghini ini mewakili Pertamax Racing. "Konsepnya mewakili Pertamax Racing. Kebanyakan warna diambil dari logo Pertamina," kata Riski.

Lamborghini Gallardo Dilelang Seharga Avanza Baru

Selain itu, pada sisi kiri Lamborghini yang digambar Ucak, mengusung konsep Fastron Platinum. "Konsepnya mewakili Fastron Platinum. Saya gambar ini dari logo Fastron asli bikinan sendiri temanya style gravity," kata Ucak.

Pewarnaan secara cuma-cuma tersebut sengaja dilakukan oleh PT Pertamina dalam menyambut kerja sama dengan pabrikan asal Italia, Lamborgini, dalam rangkaian acara kompetisi otomotif yang digelar Jumat lalu.

Lamborghini Harap Mobil Bensin Masih Boleh Dijual di Masa Depan
Lamborghini Huracan Evo mendarat di Indonesia

Hampir 5.000 Lamborghini Huracan Kena Recall karena Sekrup

Penarikan dilakukan pada 4.796 Lamborghini Huracan karena masalah sekrup lampu depan usai dinyatakan membahayakan oleh pihak NHTSA.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022