Muncul Jasa Antar Berburu Pokemon Go

Main games Pokemon Go.
Sumber :
  • REUTERS/Mark Kauzlarich

VIVA.co.id – Permainan Pokémon Go yang baru rilis sekitar satu pekan lalu ternyata sangat diminati orang di seluruh dunia. Dalam permainan ini, pengguna smartphone harus berkeliling kota untuk bisa menangkap karakter yang ada dalam permainan tersebut.

Game Pokemon Go dan Harry Potter Patut Diwaspadai

Uniknya, hal itu dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk menawarkan jasa transportasi. Dilansir dari Jalopnik, Selasa, 12 Juli 2016, viralnya permainan Pokémon Go membuat ada beberapa orang menawarkan jasa mengantar pemain keliling kota.

Dengan menggunakan mobil pribadi mereka, penyedia jasa ini siap mengantar pemain ke semua tempat, baik siang maupun malam hari.

Pembuat Pokemon Go Rilis Game Harry Potter, Adu Sihir dan Mantra

Tarif yang mereka patok bervariasi, US$15-20 (Rp196-262 ribu) per jam. Tarif itu berlaku untuk satu orang pemain. Pemilik mobil biasanya hanya mengizinkan tiga orang pemain ikut di dalam mobil, dengan alasan kenyamanan.

Uniknya lagi, pemilik mobil sudah menyediakan peralatan ‘berburu’ yang lengkap, mulai dari internet Wi-Fi hingga charger untuk semua jenis smartphone, mulai dari iPhone Thunderbolt hingga charger khusus smartwatch.   

Nahas, Kaki Pria Ini Diamputasi gara-gara Pokemon Go

Beberapa pemilik mobil juga menyediakan makanan dan minuman ringan yang dapat dikonsumsi para pemain saat mencari karakter Pokémon Go.

Google.

Google Kembangkan Teknologi Pokemon Go Bantu Orang Jaga Jarak

Teknologi ini nantinya bisa digunakan tanpa aplikasi.

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2020