VIDEO: Meski Ringsek, Sedan Ini Masih Wara-wiri di Jalanan

Mobil ringsek yang masih digunakan.
Sumber :
  • Youtube capture

VIVA.co.id – Apa jadinya jika mobil ringsek parah akibat kecelakaan tetap nekat dikendarai. Tentu akan menjadi pemandangan yang eksentrik. Padahal, mobil ringsek parah sejatinya tak patut lagi dikendarai, apalagi sebelum direparasi, seperti yang terjadi pada mobil yang satu ini.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Di sebuah jalanan di Pakistan, terdapat sebuah mobil ringsek parah yang tetap dikendarai dan ‘wara-wiri’ seliweran di jalan raya. Dilansir dailymail, Senin, 25 Juli 2016, sebuah kamera video dari telepon genggam bahkan sempat merekam pemandangan eksentrik itu yang kini menjadi viral di dunia maya.

Selidik punya selidik, mobil itu merupakan sedan Toyota Corolla lawas. Jika melihat kondisi mobil tersebut, sangat kacau. Dipastikan, jika sebelum ringsek mobil ini mengalami kecelakaan hebat. Sebab, selain penyok di sekujur bodi, kaca-kaca mobil juga pecah, termasuk airbag alias kantung udara yang terlihat sudah mengembang.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Demikian pula dengan bagian kaki-kaki seperti roda. Meski salah satu ban pecah, mobil tersebut dipaksa tetap melaju. Alhasil, ban dan pelek hampir terlepas.

Berikut videonya:

Tangis Mandala Shoji Saat Alami kecelakaan Mobil, Bersyukur Istri Tak Kena Serpihan Kaca
Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024