Bocah 13 Tahun 'Bejek' Mobil Ini Hingga 320 km per Jam

Bugati.
Sumber :
  • Carscoops.com
VIVA.co.id
Mengenal Rem ABS, Masalah dan Solusinya
- Apa yang biasanya dilakukan saat berusia 13 tahun? Mungkin kebanyak mengaku, pada usia tersebut sedang gemar bermain. Namun hal itu tidak terjadi pada seorang anak laki-laki asal Amerika Serikat, Steven Aghakhani.

Teknologi Masa Depan Honda Siap Dipajang di GIIAS 2016
Bagaimana tidak, bocah yang diperkirakan masih duduk dibangku SMP ini sudah mampu dan lihai mengemudi salah satu mobil tecepat di dunia, yakni hypercar Bugatti Veyron.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
Dilansir Carscoops, 30 Juli 2016, bertempat di lintasan balap saat mengikuti event Shift-S3ctor Pikes Peak Airstrip Attack! 25 Juli lalu, Steven mampu melibas jalanan dengan kecepatan yang cukup tinggi, yakni lebih dari 320 km per jam.

Pencapaian angka ini sangatlah tinggi bahkan sangat berbahaya. Mengingat bagi orang dewasa, mengendarai mobil dengan kecepatan 140-170 km/jam bisa membuat menaikan adrenalin. Namun bagaimana dengan 320 km/jam!

Meski dipastikan belum mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) dia memang telah mendapatkan dukungan dari sang ayah yang gemar otomotif. Pasalnya, mobil yang dikendai Steven merupakan milik sang ayah, termasuk Porche 918 Spyder.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya