Mobil Mewah Lenyap Gara-gara Kesalahan Petugas Valet

Porsche Panamera.
Sumber :
  • Thecarconnection

VIVA.co.id - Sudah menjadi hal lumrah jika di tempat umum, seperti mal dan hotel, kerap hadir jasa parkir valet. Dengan menggunakan valet, tentu pemilik mobil tak perlu repot mencari tempat parkir.

Video Oknum Juru Parkir Valet Mengutil di Mobil Tamu Hotel

Selain itu, banyak yang beranggapan, dengan menggunakan valet parkir, mobil lebih terawasi, karena tempat untuk parkir biasanya lebih aman.

Namun, hadirnya valet parkir dikeluhkan seorang pria, Carlo DiMarco, yang hendak menginap di Hotel Hilton, Kota Texas, Amerika Serikat.

Tergiur Uang Receh di Mobil, Petugas Valet di Jakarta Diamankan Polisi

Bagaimana tidak, gara-gara petugas parkir, dirinya harus kehilangan sebuah mobil mewah, Porsche Panamera.

Dilansir Carscoops, Selasa 9 Agustus 2016, peristiwa tersebut terjadi saat DiMarco memberikan kunci mobil kepada petugas parkir.

Nyolong Barang di Mobil Tamu, Petugas Valet Hotel Mandarin Dicokok

Namun pada malam itu, petugas valet melakukan kesalahan fatal. Kunci mobil buatan Jerman itu diberikan ke orang lain, bukan ke DiMarco.

Keesokan harinya, DiMarco tidak mendapatkan mobil seharga US$125 ribu atau Rp1,6 miliar itu kembali. Dia pun protes kepada pihak hotel dan juga layanan parkir.

Namun, pihak hotel mengatakan bahwa mereka tidak bertanggung jawab, karena penyedia layanan valet adalah pihak ketiga.

Oleh karena itu, DiMarco pun mengajukan gugatan terhadap Hilton Worldwide serta kontraktor perusahaan layanan parkir yang bersangkutan.

Sementara menurut perusahaan penyedia layanan valet, mobil tidak bisa diganti, karena pihak asuransi menyatakan kasus ini tidak termasuk dalam polis pencurian.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya