Niat Pamer Porsche di Depan Wanita Justru Berujung Petaka

Pasangan yang mengalami kecelakaan karena si pria pamer piawai mengemudi.
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Sebuah peristiwa kecelakaan menimpa seorang pria yang tengah pamer supercar di hadapan wanita. Kejadian itu berlangsung di Prancis, dan menimpa sebuah mobil super Porsche 918 Spyder.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Laporan menyebutkan, mobil yang tengah dikemudikan seorang pria itu menabrak pembatas jalan saat tengah ditemani seorang wanita cantik. Mobil bergerak liar setelah si pria mencoba menunjukkan kepiawaiannya mengemudi. Namun nahas, mobil bertenaga super itu tak terkendali hingga ringsek kecelakaan di sekitar parkiran Hotel Epi-Plage, Saint Tropez, Prancis. Demikian dilansir The Sun, Rabu, 14 September 2016.

Aksi ini juga berhasil terekam kamera. Meski tak mengalami cedera, dalam rekaman si pria nampak tersipu malu, sementara si wanita hanya tertawa dan memberikan senyuman kepada warga sekitar yang langsung memicingkan pandangan kepada mereka.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Akibat insiden tersebut, mobil super asal Jerman itu ringsek parah, terutama pada bagian depan. Tidak diketahui berapa kerugian yang harus ditanggung. Namun yang pasti, dibutuhkan dana yang tak sedikit untuk merestorasi mobil mewah itu kembali seperti sedia kala.

Sekadar informasi, Porsche 918 Spyder merupakan supercar hybrid yang dilengkapi mesin V8 4.6 liter dengan tambahan dua motor listrik. Soal tenaga, total output-nya sekira 887 daya kuda (661 kW) dan torsi 1.275 newton meter (940 lb-ft). Untuk berakselerasi dari diam hingga 100 kilometer per jam, mobil tersebut hanya butuh waktu 2,6 detik, dan mampu berlari hingga kecepatan tinggi 340 kilometer per jam.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil
Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024