Mobil Mercedes Terbakar Gara-gara Terendam Banjir

Mobil terbakar saat terjebak banjir.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Saat mobil terjebak banjir, kerusakan yang terjadi biasanya hanya seputar komponen yang berkarat dan interior yang basah. Tidak ada yang membayangkan kerusakan bisa terjadi hingga sekujur bodi mobil hangus akibat terbakar.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Namun, itulah yang dialami pemilik mobil di Amerika Serikat ini, seperti dilansir dari Jalopnik, Senin 19 Juni 2017. Peristiwa bermula saat mobil Mercedes-Benz yang diisi empat orang penumpang itu baru kembali dari pesta kelulusan di sebuah kota kecil yang ada di Pennsylvania, AS.

Akibat curah hujan yang tinggi, banyak ruas jalan tergenang banjir hingga setengah meter. Akibatnya, beberapa kendaraan terjebak di tengah banjir dan mogok, termasuk mobil Mercedes-Benz tersebut.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Karena khawatir terjebak di dalam mobil dalam waktu cukup lama, keempat orang penumpang berusaha keluar melalui jendela. Mereka akhirnya bisa mencapai tempat yang aman, sementara mobil dibiarkan basah terendam air.

Namun, beberapa menit kemudian muncul api dari mobil tersebut. Dalam waktu singkat, api membakar material yang ada di dalam interior, seperti dasbor dan jok.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Warga yang melihat kejadian itu banyak yang kebingungan, mengapa mobil yang terendam banjir bisa terbakar. Menurut salah satu warga, besar kemungkinan air menyebabkan terjadinya korsleting listrik, sehingga memicu api.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya