Petani Beli Rolls-Royce Bikin Heboh

Petani di India beli Rolls-Royce.
Sumber :
  • Motoroids

VIVA.co.id – Sebuah foto yang diunggah di media sosial Facebook baru-baru ini sukses membuat heboh warganet. Dalam foto tersebut, terlihat dua orang berpakaian sederhana berdiri di samping mobil mewah buatan Inggris, Rolls-Royce.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Dilansir dari Motoroids, Rabu, 23 Agustus 2017, keterangan pada foto itu menyebutkan bahwa salah seorang yang berdiri bernama Vijay Gaikwad. Ia dikabarkan berprofesi sebagai seorang petani asal Desa Kondhapuri, Pune, India.

Untuk bisa membeli mobil seharga 3,5 juta Rupee atau setara dengan Rp7,2 miliar itu, Vijay mendapatkan uangnya dari hasil bercocok tanam secara organik.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Tanaman organik memang sudah lama diminati oleh mereka yang ingin hidup sehat. Tanaman ini tidak menggunakan bahan-bahan kimia untuk membuatnya tumbuh subur, sehingga sangat baik bagi kesehatan manusia.

Selain Rolls-Royce, Vijay juga disebut-sebut memiliki mobil mewah lainnya, yakni Audi Q7, BMW dan Mercedes-Benz.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Namun, tidak sedikit warganet yang menyangsikan keaslian foto tersebut. Beberapa bahkan percaya bahwa meski foto itu asli, namun kisah di balik pembelian mobil tidak bisa dipastikan keakuratannya.

Salah satu alasan kuat bahwa kedua pria yang ada di foto itu orang biasa adalah dari pakaian yang mereka kenakan.

Selain itu, salah satunya juga tidak mengenakan alas kaki, tanda bahwa ia sedang melakukan ritual khusus. Ritual ini biasa dilakukan oleh warga desa di India. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya