Viral Polisi Tampar Biker yang Merekamnya Tak Pakai Helm

Polisi yang menampar pengendara motor.
Sumber :
  • Rushlane.com

VIVA.co.id – Seorang polisi dilaporkan melakukan tindak penganiayaan terhadap pengendara motor. Permasalahannya, si pengendara motor tersebut kepergok merekam sang polisi yang menggunakan telepon seluler saat tengah asyik berkendara sambil menelepon.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Tak cuma itu, polisi tersebut juga dalam video kedapatan tak menggunakan helm sebagaimana mestinya. Jengkel dengan aksi si pengendara dan takut menjadi viral, sang polisi kemudian menghampiri, menyetop dan menamparnya. Peristiwa ini terjadi di daerah Chandigarh, India. Demikian seperti dilansir Rushlane, Rabu 13 September 2017.

Polisi tersebut bernama Surinder Singh. Sementara pengendara yang merekamnya bernama Sumit Kumar, warga Kansal, India. Awalnya menurut Sumit, dia sengaja merekam polisi Singh karena telah terang-terangan mengabaikan aturan lalu lintas. Apalagi statusnya sebagai aparat penegak hukum.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Sumit kemudian mendekati polisi itu dengan motornya dan terus melakukan rekaman. Singh kemudian terkejut dengan aksi Sumit, dan langsung menamparnya. Bahkan saat Sumit pergi, Singh tetap mencoba terus mengikutinya.

Karena video yang belum dihapus, Sumit lalu mengunggahnya ke jagat maya. Tak butuh lama, video itu langsung menjadi viral di media sosial. Kepolisian setempat pun langsung mengambil tindakan dan langsung menskors dari tugasnya selama tiga bulan.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Lihat videonya dibawah ini 

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024