Mobil Mewah Ditabrak 'Gerobak' Sayur, Apa yang Terjadi?

Motor roda tiga tabrak Bentley
Sumber :
  • shanghaiist

VIVA.co.id – Negeri Tiongkok tak pernah habis menghadirkan cerita-cerita lucu. Kali ini kisah lucu berawal dari insiden tabrakan sebuah mobil mewah dengan motor roda tiga dengan muatan penuh sayuran.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Ya, seorang penjual sayur yang mengendarai motor roda tiga tengah apes setelah menabrak sebuah mobil mewah dengan merek Bentley di sebuah jalan di Kota Jinan, Tiongkok.

Dilansir Shanghaiist, beruntungnya sang pemilik mobil mewah justru tak marah meski kendaraannya lecet-lecet.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Rupanya, kemarahan pemilik Bentley ini urung keluar saat tahu tukang sayur yang menabraknya cacat. Ia hanya berpesan kepada pengendara motor roda tiga itu untuk lebih hati-hati lagi.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Sebagai ucapan terima kasih, sang pengendara motor roda tiga itu mencoba memberikan sesuatu. Namun pemberian itu ditolak pengendara Bentley itu dan ia memilih kembali ke mobilnya untuk pergi.

Namun di luar dugaan, pedagang sayur bermotor ini juga tak mau kalah. Ia lalu melemparkan bungkusan dalam plastik itu lewat kaca mobil yang terbuka sambil berlalu. Isinya bisa ditebak berisi sayuran. Pemilik mobil Bentley pun hanya bisa terbengong.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024