The Power of Emak-emak: Main HP di Jalan, Tak Mau Minggir

The Power of Emak-emak: Main HP di tengah jalan tak mau minggir
Sumber :
  • Twitter/@arbainrambey

VIVA – Tak bisa dipungkiri masih banyak pengendara sepeda motor yang bermain handphone atau telepon genggam sambil berkendara di jalanan.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Tentu saja, hal ini tak dibenarkan secara peraturan dan perundang-undangan. Karena tindakan semacam itu bisa mengancam keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

Dalam video yang diunggah @arbainrambey dalam akun twitternya, tampak seorang ibu-ibu yang sedang bermain handphone di tengah jalan. Tentu perbuatan wanita tersebut menghalangi pengendara yang melintas.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Aksi wanita ini terekam di kamera close circuit television atau CCTV yang berada dalam sebuah mobil pengendara roda empat yang terhalangi jalannya oleh wanita tersebut.

Tentu saja, perbuatan emak-emak ini membuat jengkel pengemudi mobil yang diketahui seorang laki-laki. Dia pun mencoba, membawa motor wanita tersebut di bahu jalan agar tak menghalangi pengguna jalan lainnya. Namun wanita itu nampak bersikeras motornya tak mau dipinggirkan.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Video yang viral di media sosial ini pun mendapat komentar beragam dari warga net. Seperti salah satunya @hil_am. "yg sambil WA sambil naik motor jg banyak pdhl traffic lg padat," tulis dia.

Lalu komentar juga datang dari pemilik akun @rabkalasirhaf yang menyayangkan aksi emak-emak di jalan itu. "Yaelah.. ternyata ada orang yg model kyk gitu di dunia ini," tulis warga net.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya