Lagi Jalan Tiba-tiba Motor Terbelah Dua, Merek Apa Sih?

Motor terbelah dua saat digunakan.
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Para pencinta roda dua kini tengah ramai membahas sebuah video yang tengah menjadi virus alias viral di media sosial. Video itu menampilkan sebuah motor yang tengah digunakan tiba-tiba ‘protol’ alias rontok saat digunakan pemiliknya.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Alhasil video itu pun kebanjiran komentar. Video pertama kali diunggah oleh akun Instagram @rodaduablog. Rekaman yang sepertinya diambil dari kamera Closed Circuit Television (CCTV)  menggambarkan si pengendara tengah memacu motor itu sambil membawa barang.

Motor kemudian dibawa meliak-liuk menghindari mobil yang ada di depannya. Namun hal yang mengejutkan, ketika melintasi jalanan bergelombang, setangnya copot terbelah dua dengan sasis. "Kok bisa prothol gitu, itu motor merek apa sih," tulis keterangan video.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Video itu kemudian ditanggapi beragam. Kebanyakan mencibir, mengapa sebuah sepeda motor bisa mengalami demikian, padahal tidak mengalami benturan.

"Motor rakitan kayaknya," komentar akun @muzakki_a.r. Komentar lain datang dari akun @rizkydwoct. "Positif aja, mungkin itu motor portable, dan mungkin dia lupa ngencengin bagian itu. Saya paham kok rasanya nahan ketawa gimana."

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Berikut videonya di bawah ini:

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024