Gokil, Tambal Ban Motor Pakai Rumput saat Kepepet

Tambal ban pakai rumput.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Mengalami ban bocor saat sedang berkendara terkadang menjadi momok menakutkan bagi pengendara sepeda motor. Terlebih jika hal tersebut terjadi di tempat yang jauh dari bengkel atau tukang tambal ban.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Namun, ada kejadian unik yang dilakukan pengendara sepeda motor saat ban kuda besinya mengalami kebocoran di jalan. Kejadian ini diceritakan oleh pemilik akun Indtagram @agoesbandz.

Dalam akun tersebut, sebuah ban motor yang bocor diisi dengan rumput. Dalam keterangan gambar dijelaskan bahwa cara ini adalah langkah cepat untuk mengatasi ban motor yang bocor.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

"Kepepet saat touring, ban motor bocor diisi pakai rumput," tulis akun tersebut dalam keterangan gambarnya.

Gambar itu pun mendapat beragam komentar dari warganet pengguna Instagram. Pemilik akun @asfin95 mengaku pernah melakukan hal serupa.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

"Pernah, tapi pake ban besar, ngisi pakek rumput lumayan untung cepet ketemu tukang tambal di daerah Kalimantan wkwkwk," tulis dia di kolom komentar.

Kritikan juga dilontarkan para warganet. Bukan soal rumput yang dijejali ke dalam ban, melainkan penggunaan ban berukuran kecil saat menempuh perjalanan luar kota.

"Gmna ga kepepet pake velg sama ban bgtu," tulis pemilik akun @fariedkoesdinar.

 

Kepepet Saat Touring, Ban Motor Bocor Diisi Pakai Rumput

A post shared by Agoez Motogram (@agoezbandz) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya