Viral Tabung Elpiji 3 Kg Disulap Jadi Helm Nyentrik

Helm dari gas elpiji 3 kg.
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Ada-ada saja kelakuan masyarakat untuk membuat heboh jagat maya. Seperti yang dilakukan seorang pria yang dikutip dari akun Facebook Meme Comic Jawa. Pria tersebut menyulap tabung gas elpiji tiga kilogram menjadi sebuah helm.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Sontak ketika karyanya diunggah ke media sosial, langsung panen komentar dan menjadi viral, alias virus di jagat maya.

Untuk membuat helm berbentuk eksentrik itu, praktis ada upaya modifikasi di sana-sini. Namun, penyangga bagian atas dibiarkan, termasuk dengan kelir yang digunakan, sehingga nampak natural.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Helm dari tabung gas elpiji itu juga layaknya seperti helm pada umumnya, karena turut dibekali  dengan busa. Setelah jadi, karyanya kemudian diunggah ke media sosial dan langsung menjadi viral.

Jaga Ketersediaan di Lebaran, Pertamina Tambah 164.640 LPG 3 Kg untuk Situbondo dan Banyuwangi

Terpantau, saat berita ini dibuat, posting-an itu sudah dibagikan sebanyak 1.113 kali, mendapat like sebanyak 1.200 kali dan banjir akan komentar. Namun, meski berbentuk helm, tetapi tentu tak bisa digunakan untuk keperluan harian. Karena tidak sesuai dengan peruntukan, dan mengingat bobotnya yang berat, dijamin bikin pegal si penggunanya.

"Wkwk uasem...apik neh digawe helm ojol ben dadi laskar ijo," komentar akun Sudahlah Mengapa Dipikirkan. "Tambahi selang regulator. Pekok maksimal," komentar akun Arifin Muhammad. (asp)

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024