Tabrak Rolls Royce, Pengemudi Hyundai Diminta Jual Rumah

Rolls Royce yang penyok dihantam Hyundai.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA – Sebuah kecelakaan mahal terjadi baru-baru ini di Kota Liaoning, Shenyang, Tiongkok. Kecelakaan yang terjadi di persimpangan jalan itu melibatkan antara sebuah mobil Hyundai dan kendaraan mewah Rolls Royce.

Mobil MPV Baru Ini Disebut Senyaman Rolls-Royce

Kesalahan diduga akibat pengemudi Hyundai yang secara tiba-tiba membanting setir hingga menghantam bumper depan Rolls Royce. Kedua mobil pun mengalami penyok-penyok.

Sesaat kemudian pemilik Rolls Royce keluar dari mobil dan nampak gusar. Dia meminta ganti rugi pada pengemudi Hyundai. Mendengar permintaan ganti rugi, pengemudi Hyundai bilang kalau dirinya tak punya uang. Seketika si pemilik Rolls Royce langsung mengeluarkan kata-kata pedas. "Jual rumah Anda!" tutur dia seperti disampaikan seorang saksi mata.

Harga Rolls-Royce Harvey Moeis dan Sandra Dewi yang Disita Kejagung Bikin Pemilik Gaji UMR Kaget

Percekcokan antara kedua pria berusia di atas 40 tahunan itu berlanjut. Hingga beberapa saat kemudian polisi lalu lintas tiba ke lokasi. Polisi lalu meminta keduanya menandatangani surat tanpa kemudian beradu argumen kembali. Dalam perjanjian itu, disebutkan jika sopir Hyundai bersalah.

Sekadar diketahui, Rolls Royce yang mengalami kecelakaan memiliki harga sekira 4 juta yuan, atau setara Rp8,2 miliar. Mobil itu memang kendaraan mewah yang selama ini digunakan para kalangan jetset.

Rolls-Royce Sandra Dewi yang Nunggak Pajak dan yang Disita Kejagung Beda Model

Jangankan mobilnya, harga pada lambang Rolls-Royce di bodi depan saja mahalnya bukan main. Lambang itu berharga sekira 420 ribu yuan atau setara Rp800 jutaan. Bisa diperkirakan dibutuhkan banyak biaya untuk sekadar memperbaiki bumper yang rusak. (Sumber: Shanghaiist)

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Tahir

Pejabat RI Terkaya Versi LHKPN Koleksi Mobil Mewahnya Bikin Ngiler, Rolls-Royce hingga Bentley

Tahir saat ini menjadi anggota Dewan Pertimbangan Presiden dan menjadi pejabat terkaya di Indonesia dengan jumlah Rp9,3 triliun. Ada 7 mobil mewah, seperti Rolls-Royce.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024