Ada-ada Saja Ulah Warganet, Alphard pun Jadi Metro Mini

Alphard Metro Mini yang sempat beredar 2014 lalu.
Sumber :
  • Bengkel Ivan's Otoworks

VIVA – Sebuah gambar mendadak viral di media sosial Instagram. Gambar itu menunjukkan sebuah mobil di segmen premium multi purpose vehicle yaitu Toyota Alphard berwujud Metro Mini.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Seperti yang diunggah akun Instagram Indonesia Automotive Design @ia.dsgn, Toyota Alphard diedit dengan kelir warna oranye khas dengan bus angkutan Metro Mini.

Akun tersebut menampilkan dua mobil Alphard model lama dengan yang terbaru dibalut dengan "seragam" khas merah biru tua. Namun ada warganet yang menyebut bahwa salah satu gambra Toyota Alphard yang ditampilkan pernah ditemui di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

"Saya pernah ketemu deket Pancoran," tulis pemilik akun Instagram @rafly.raplekk. Entah benar atau tidak pengakuan itu, kita tidak ada yang tahu.

Berdasarkan penelusuran ternyata pada 2014 silam, memang benar ada seorang pemilik Toyota Alphard yang membalut mobilnya dengan warna khas Metro Mini. Namun tak jelas siapa pemilik mobil tersebut. Mobil itu kerap lalu lalang di sekitaran Jakarta Selatan.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Pantas saja, pemilik akun Instagram @ia.dsgn menulis keterangan gambar bertuliskan "Ingat kan?". Ini ditengarai lantaran pernah ada kejadian pada 2014 silam itu.

Terlepas hal itu, gambar rekayasa Toyota Alphard dibalut seragam metro mini menuai beragam komentar dari warganet.  Ada yang menyebut itu bisa menjadi metro mini masa depan.

"Metro mini masa depan," tulis warganet @qiananada dalam kolom komentar. Lalu warganet lainnya menimpal hal serupa. "Edan metro mini jaman now," tulis pemilik akun @rifkiergiansyah. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya