Ini Rambu Paling Kocak Sedunia, Cuma Ada di Malaysia

Jalan raya di Malaysia. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Pasardana

VIVA – Rambu di jalan raya, sejatinya dipasang sebagai petunjuk agar pengemudi mobil maupun pengendara sepeda motor tetap waspada. Umumnya, tanda yang dipasang pada rambu berisi arahan maupun larangan, namun di Malaysia ada rambu yang tidak lazim.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram@rakyatsintingmaticshop memperlihatkan rambu bergambar seekor Buaya. Tak hanya itu, rambu juga berisi peringatan agar pengguna jalan berhati-hati, lantaran banyak buaya liar yang berkeliaran di sekitaran Hutan Sarawak, Malaysia. 

"Ngeri gak tuh? Seumur-umur jalan di jalanan belum pernah ketemu plang beginian di pinggir jalan. Kalau Kerbau, Sapi, Anjing, Monyet, atau yang lainnya sudah biasa. Lah ini, Buaya (Bujang Senang) sebutan Buaya Besar di Malaysia," demikian keterangan foto yang ditulis dalan akun Instagram tersebut.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Rambu tersebut, ternyata menarik minat bikers Tanah Air yang sedang touring ke negara tetangga. Setidaknya, ini bisa dilihat dari swafoto beberapa bikers di dekat rambu unik tersebut.

"Kalau di Thailand, AMAU. Kita mau foto-foto, juga ngeri banget di sampingnya rumput pada rebahan aja. Enggak lucu kan lagi pose foto-foto kaki ilang sebelah," lanjut keterangan foto.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil
Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024