VIDEO: Geber-geber RX King Berujung Celaka, Sampai Terbang

Aksi blayer-blayer RX King.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Tak ada yang menyangkal jika RX King merupakan motor fenomenal di kalangan pencinta roda dua. Motor bersuara khas cempreng itu punya tarikan ringan, bahkan banyak yang menyebut seperti dijambak setan kala gasnya dipuntir dalam-dalam di jalanan.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Bukan berlebihan, saking kencangnya ‘kuda besi’ lansiran Yamaha ini bahkan dinobatkan sebagai raja jalanan para pencinta motor. Meski ajalnya sudah dijemput alias tak diproduksi lagi, namun komunitasnya tetap menjamur di berbagai penjuru negeri.

Kali ini ada sebuah video nyeleneh yang tengah viral di kalangan pencinta RX King. Di sebuah momentum kongko para pencintanya, ada beberapa anak muda yang coba memblayer-blayer RX King dengan riang gembira. Namun ada sebuah peristiwa tak terduga.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Berdasarkan video yang diunggah akun ICS InfoCegatanSolo, saat beberapa ABG tengah menikmati suara khas motor dua tak itu, tiba-tiba si RX King loncat-terbang. Hingga dua orang yang tengah berada di atasnya terjungkal. Rupanya, si pengendara tak sadar koplingnya dilepas.

Lihat videonya di bawah ini:

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen
Pengendara motor paksa pemilik Yamaha RX-KIng cium asap knalpotnya sendiri

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Pemotor yang viral karena ribut dengan pengendara Yamaha RX-King hingga memberikan hukuman cium asap knalpot motornya sendiri, akhirnya minta maaf. Apa alasan aksinya itu

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024