Vespa Modif Ini Dikata-katai Truk Sampah

Vespa modifikasi.
Sumber :
  • Instagram @polantasindonesia

VIVA – Banyak cara dilakukan pemilik kendaraan untuk menuangkan kreativitas mereka. Salah satunya adalah dengan memodifikasi mobil atau motor yang mereka miliki.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Tak hanya keluaran terbaru, sepeda motor lawas juga kerap menjadi kanvas modifikasi. Seperti yang dilakukan pemilik Vespa ini.

Dilansir dari laman Instagram @polantasindonesia, Selasa 23 Januari 2018, pemilik Vespa yang ada di dalam gambar mengubah tampilan standar motornya menjadi ekstrem.

Vespa 140th of Piaggio: Edisi Terbatas Merayakan 140 Tahun

Pemuda yang tidak diketahui identitasnya itu memasang bak tambahan di sisi samping, mirip dengan sespan. Tak lupa ia memasang ban tambahan serta jok agar perjalanan menjadi lebih nyaman.

Agar terlihat tidak biasa, ditambahkan pula botol plastik bekas air mineral di sekeliling bak. Terlihat juga sapu serta perlengkapan lain yang biasa digunakan untuk membersihkan jalan.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Tampaknya, pemilik ingin menunjukkan bahwa motor yang ia kendarai digunakan untuk membersihkan lingkungan.

Namun sayangnya, modifikasi yang dilakukan dianggap kurang aman oleh pihak kepolisian. Petugas Satlantas Polres Lombok Tengah kemudian memberhentikan motor tersebut untuk memberi teguran.

Foto itu mendapat komentar dari warganet. Salah satunya pemilik akun @koboey_ngungsi.

“Motor pak, kirain truck s*mp*h,” tulisnya di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya