Jubir Timses Jokowi: Fadli Zon Kreatif Dong

Jubir TKN Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Agus Rahmat.

VIVA – Setelah mengubah lirik lagu 'Potong Bebek Angsa' dengan nada sindiran ke Presiden Joko Widodo, kini giliran tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf, yang balik menyindir Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. 

5 Poin Penting Kunjungan Jokowi ke Afrika

Juru Bicara Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily menilai, gubahan lagu 'Potong Bebek Angsa' oleh Fadli itu, sebagai miskin kreativitas.

"Apa tidak ada kreativitas lain, selain mengubah lagu orang lain yang dipakai untuk kampanye? Yang kreatif dong," kata Ace, saat dihubungi, Rabu 19 September 2018.

Rocky  Gerung Seorang Republikan

Ia menilai, kalau cuma menjiplak nada dan mengganti liriknya semua orang juga bisa. Bahkan, politisi Partai Golkar itu juga membuat lirik baru 'Potong Bebek Angsa' yang menyindir capres Prabowo Subianto yang juga ketua umum Partai Gerindra. 

"Kalau soal itu saya juga bisa: Potong bebek angsa, angsa di kuali, ada yang terus nyapres, sampai beberapa kali, selalu gagal lagi, akhirnya tetap Jokowi, tralala la la la la," kata Ace.

Musra dan Pesan Perlawanan Presiden Jokowi

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon membuat manuver politik. Ia menggubah lagu 'Potong Bebek Angsa' dalam akun twitternya. 

"POTONG BEBEK ANGSA,  MASAK DIKUALI,  GAGAL URUS BANGSA,  MAKSA DUA KALI, TAKUT DIGANTI PRABOWO-SANDI LALALALA LALALALA," cuit Fadli dikutip dari akun twitternya @fadlizon, Rabu 19 September 2018.

Pembangunan di IKN (FOTO/ANTARA)

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024