Lewat Minum Susu, Prabowo Janji Jadikan RI Macan Asia Kembali

Prabowo Subianto calon presiden nomor urut 02.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA – Calon Presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto menghadiri deklarasi Gerakan Emak-emak dan Anak-Anak Minum Susu atau Gerakan Emas. Deklarasi ini digelar di Stadion Klender, Jakarta Timur, Rabu siang, 24 Oktober 2018.

Yuddy: Sikap Prabowo Tunjukkan Kepekaan atas Kondisi Geopolitik

Acara itu dihadiri oleh ratusan ibu-ibu dan juga anak-anak yang berasal dari beberapa wilayah di Jakarta Timur. Mereka ikut dalam deklarasi Gerakan Emas tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengatakan, sangat setuju dengan Gerakan Emas. Sebab, susu dapat mengandung protein yang sangat baik untuk tumbuh kembang anak.

Demokrat Sebut AHY Kader Terbaik, Sinyal Jadi Menteri Lagi di Kabinet Prabowo-Gibran?

Bahkan, Prabowo juga berjanji apabila dirinya bersama Sandiaga Uno terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI, dirinya akan membuat program tersebut sampai ke seluruh pelosok Indonesia.

"Saya janji, kalau insya Allah diberi kepercayaan ke saya dan saudara Sandi, kalau insya Allah Prabowo-Sandi terpilih, saya janji di hadapan rakyat, saya akan laksanakan gerakan ini sampai ke desa-desa," tegasnya.

Isu Demokrat Bakal Dapat Jatah 4 Menteri, Demokrat: Itu Rahasia Mas AHY dan Pak Prabowo

Prabowo menginginkan, anak-anak Indonesia dapat minum susu setiap hari. Sebab, dengan begitu kebutuhan protein anak Indonesia dapat tercukupi dan menciptakan anak Indonesia semakin cerdas dan berdaya saing. Sehingga, dengan begitu Indonesia dapat kembali menjadi macan Asia.

"Anak-anak itu harus minum susu tiap hari. Mereka harus berkembang, jadi anak pintar anak yang cerdas, dan anak-anak harus kuat dan Indonesia akan jadi Macan Asia kembali," ujarnya. (asp)

Menhan Prabowo Subianto bertemu dengan eks PM Britania Raya Tony Blair.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Pertemuan Tony Blair dengan Prabowo dilakukan di kantor Kementerian Pertahanan, Jumat hari ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024