Debat Resmi Jadi Kesempatan Capres Paparkan Visi Misi

Panggung debat capres di Hotel Bidakara, Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Ridho Permana

VIVA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menegaskan debat perdana Pilpres 2019 yang akan diselenggarakan Kamis malam, 17 Januari 2019, merupakan kesempatan resmi bagi pasangan capres-cawapres untuk memaparkan visi dan misi. Debat akan digelar di Hotel Bidakara, Jakarta, juga disiarkan langsung oleh media-media.

Dukung Paslon 02, Ini yang Bikin Nagita Slavina Kagum pada Prabowo Subianto

"Saya berharap, masing-masing paslon memanfaatkan betul debat nanti malam karena ini kesempatan bagi mereka untuk menyampaikan visi misinya," ujar Ketua KPU Arief Budiman usai perekaman e-KTP bagi napi di Lapas Narkotika Cipinang, Jakarta Timur.

Arief mengatakan, seluruh masyarakat juga diharapkan mencermati visi dan misi yang dipaparkan kedua paslon secara seksama. Masyarakat akan bisa menilai kecakapan mereka untuk selanjutnya dipilih dalam pemungutan suara pada 17 April 2019.

Duel Adu Keren Outfit di Debat Pilpres Terakhir, Siapa Paslon Paling Oke?

"Visi dan misi yang disampaikan oleh paslon, itu bisa menjadi referensi untuk menentukan siapa yang sesuai harapan. Siapa yang terbaik silakan dipilih," ujar Arief.

Selain itu, Arief menegaskan, KPU sendiri sudah memastikan semua persiapan debat sudah rampung. Gladi resik akan digelar siang ini untuk semakin memastikan acara lancar.

Intip Keseruan Nobar Debat Terakhir Capres di Markas AMIN Sumut, Eks Gubsu: Semangat Perubahan!

"Sampai tadi malam, saya sudah cek, semua sudah siap. Hari ini tinggal finishing," ujar Arief. (ase)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024