Ritual Sandiaga Uno Sebelum Debat Capres: Berdoa dan Puasa

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA – Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, siap menghadapi debat kandidat yang akan diselenggarakan pada malam ini, Kamis 17 Januari 2019. Sandiaga mengatakan sebelum melakukan sesuatu dia selalu melakukan ritual khusus.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Ritual yang dimaksud Sandiaga adalah meminta doa dan restu kedua orang tuanya. Sandi mengatakan bahwa ayah dan ibunya telah datang, dan dia juga telah meminta doa restu. 

"Tadi sudah, ibu sama ayah saya sudah ke sini. Sudah minta doa restu," kata Sandiaga di Jakarta.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Selain itu, Sandiaga juga melakukan doa bersama sang istri, Nur Asiah Uno. Doa tersebut dipanjatkan agar debat malam nanti dapat dilaluinya dengan baik.

Sandiaga juga mengatakan, debat ini diadakan pada hari Kamis, di mana dia rutin untuk melakukan puasa sunah. Namun, meski sedang berpuasa, Sandi mengaku tak ada kendala. Sandi merasa cukup fit dan memiliki waktu istirahat yang cukup.

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Dia berharap, debat kandidat malam nanti dapat berjalan lancar. 

"Kebetulan hari ini hari Kamis, pas kebetulan hari saya biasanya berpuasa, jadi enggak berolahraga tadi pagi. Tapi cukup tidurnya, alhamdulillah. Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar," tuturnya. (ase)

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020