Sandiaga Uno Sebut Denyut Ekonomi RI Ada di UMKM

Cawapres Nomor Urut 02, Sandiaga Salahudin Uno.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Seorang pedagang kaki lima bernama Musyawaroh minta calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno memperhatikan usaha kecil. Hal itu ia sampaikan saat Sandi menghadiri acara menyapa UMKM dan Nelayan di Kampung Nelayan Warna-warni Kelurahan Sukolilo Baru, Sukolilo Lor, Bulak, Surabaya, Sabtu 19 Januari 2019.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

“Tolong pak, pedagang kecil seperti kami diperhatikan. Kami sekarang susah berjualan karena sering digusur. Padahal lumayan pak kalau dagang. Bisa banyak membantu. Jangan cuma  perhatikan pengusaha besar saja pak,” ujar dia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 19 Januari 2019.

Menanggapi hal tersebut, Sandi berjanji menampung dan coba menemukan solusi apa yang dialami oleh Musyawaroh dan PKL lain di sana. Menurut Sandi, pihaknya sudah berkomitmen menggerakan ekonomi pengusaha kecil dan menengah jika keluar sebagai pemenang Pemilihan Presiden 2019.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Menurut dia apa yang diharap Musyawaroh sudah masuk visi-misi dia dan Prabowo Subianto yang jadi pasangannya. Untuk itu, ia minta tak usah khawatir karena hal tersebut akan diperjuangkan.

“Sudah menjadi komitmen kami jika terpilih dan diberi amanat untuk melayani masyarakat, Insya Allah akan kami perhatikan. Karena UMKM adalah penggerak ekonomi Indonesia sesungguhnya. Denyut ekonomi Indonesia ada di UMKM,” ucap Sandi menambahkan.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024
PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024