Saat Sandiaga Temui Relawan, Listrik Mati Dua Kali

Cawapres Nomor Urut 02, Sandiaga Salahudin Uno di Sidoarjo.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno meminta relawan untuk bekerja lebih keras. Hal itu karena tinggal 60 hari lagi untuk menyebarluaskan program Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ke seluruh masyarakat.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Hal itu disampaikan Sandi saat bertemu dengan para relawan di rumah aspirasi Deklarasi Relawan Alumni SMAN Komplek dan Prabowo-Sandi Volounteer Leaders Meeting di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu 16 Februari 2019.

"Sampaikan kepada kerabat, tetangga, saudara, handai taulan, dan orang lain bahwa fokus Prabowo Sandi adalah ekonomi. Sampaikan secara langsung, jika Insya Allah kami terpilih sebagai presiden dan wakil presiden, harga-harga stabil, penciptaan dan penyediaan lapangan kerja," kata Sandi seperti dikutip dari siaran persnya, Sabtu 16 Februari 2019.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Sandi mengklaim, dari 1.175 titik yang dikunjungi saat menyerap aspirasi masyarakat, mereka mengeluhkan harga-harga kebutuhan pokok yang tinggi dan mahalnya harga listrik. Dia meyakinkan itu fakta yang nyata.

Saat Sandi akan memulai dialog di acara itu, listrik sempat mati. Panitia kemudian menyiapkan genset namun tak lama berselang listrik menyala kembali, lampu mati untuk kedua kali.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

"Listrik ya mati sesuai dengan nomor urut kita, dua kali," ujar Sandi. (mus)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024