Alumni Bulungan Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Sandi

Deklarasi Alumni Bulungan Pro Akal Sehat untuk Prabowo-Sandi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA – Alumni Bulungan Pro Akal Sehat untuk Pemenangan Prabowo Subianto- Sandiaga Uno mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor urut 02 itu di Pemilihan Presiden 2019. Deklarasi dilakukan di hadapan istri Sandiaga yakni Nur Asia Uno.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Ketua Presidium Bulungan Bersama Indonesia Menang, Yani Marlisna Jaya menyebut alumni Bulungan Pro Akal Sehat ini merupakan komponen terdidik dan intelektual. Mereka mengaku menyadari situasi kondisi berbangsa dan bernegara saat ini memprihatinkan.

"Kami menyadari sepenuhnya bahwa kita masih jauh dari cita-cita proklamasi Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Yani dalam deklarasinya di Roemah Djoeang, Jalan Wijaya 1, Jakarta Selatan, Sabtu 16 Februari 2019.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Mereka juga menyebut pada saat ini terindikasi adanya rongrongan dan penyalahgunaan terhadap ideologi Pancasila secara masif, sistematif dan terorganisir. Kedaulatan di berbagai bidang juga disebut mengkhawatirkan. 

"Bahwa kedaulatan ekonomi, kedaulatan pangan, kedaulatan energi dan kedaulatan teritorial juga berada dalam kondisi yang sangat mengkhawatirkan bagi kelangsungan hidup bangsa dan negara Indonesia," ucap Yani.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Karena menyadari hal-hal itu, mereka menyatakan membutuhkan figur pemimpin yang kuat. Hal itu menjadi alasan mereka menyatakan dukungan kepada Prabowo-Sandi.

"Menyatakan dukungan sepenuhnya terhadap pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno untuk menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2019-2024," kata Yani. (mus)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024