Jelang Debat, Jokowi-Ma'ruf Bincang Santai di Istana 

Jokowi-Ma'ruf Amin saat bincang santai di Istana.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Calon presiden petahana Joko Widodo bertemu dengan calon wakil presiden Ma'ruf Amin di Istana Kepresidenan, Jakarta. Pertemuan itu berlangsung secara tertutup. 

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pertemuan tersebut berlangsung kurang lebih satu jam dari pukul 19.00 sampai 20.00 WIB malam ini, Selasa 12 Maret 2019. Agenda tersebut tidak dipublikasikan secara resmi kepada awak media. 

Belum diketahui secara pasti apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Namun dari foto yang berhasil diperoleh awak media, tampak Jokowi sedang berbincang santai dengan Ma'ruf Amin. 

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Jokowi terlihat masih mengenakan batik motif lengan panjang yang ia kenakan saat bertugas pada hari ini. Sedangkan Ma'ruf Amin tampak mengenakan jas, kopiah hitam dan berkain sarung serta mengenakan kain serban di pundak, layaknya pakaian sehari-hari yang dia kenakan. 

Berdasarkan foto yang diamati, Jokowi tampak asyik dan tersenyum mendengarkan Ma'ruf Amin. Gestur Ma'ruf Amin seperti sedang bercerita sambil mengangkat kedua tangannya. (ase)

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024
PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024