Prabowo Akan Kembali Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Capres Prabowo Subianto.
Sumber :
  • VIVA/ Ridho Permana.

VIVA – Calon Presiden Prabowo Subianto menggelar pertemuan dengan Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis malam, 14 Maret 2019.

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

Dalam kesempatan ini, Prabowo menyampaikan ihwal rencananya kembali menjenguk ibunda AHY, Kristiani Herawati alias Ani Yudhoyono yang saat ini masih dirawat di National University Hospital, Singapura karena sakit kanker darah.

Prabowo mengaku ingin sowan dan bertemu Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang setia menemani Ani Yudhoyono di Singapura. 

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

"Saya menyampaikan niat saya, saya minta disampaikan ke SBY, saya ingin mampir, sowan untuk nengok beliau dalam waktu dekat. Mungkin dalam perjalanan dari satu provinsi ke provinsi yang lain mudah-mudahan bisa," ujar Prabowo. 

Prabowo mengatakan dari informasi yang disampaikan AHY, kondisi Ani Yudhoyono semakin membaik. Prabowo berharap Ani Yudhoyono segera pulih.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

"Tadi juga saya menanyakan (kepada AHY), kondisi ibu Ani Yudhoyono yang pernah jadi Ibu Negara kita. Saya tanya kondisi Pak SBY yang terus mendampingi. Alhamdulillah beritanya cukup memberi harapan. Kita berdoa terus beliau akan segera pulih," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, AHY berterima kasih atas doa Prabowo yang tulus untuk kesembuhan sang ibu. AHY berjanji akan menyampaikan salam Prabowo kepada SBY.

"Terima kasih Pak Prabowo, salam kepada Pak SBY akan saya sampaikan. Terima kasih atas doa yang tulus untuk kesembuhan Ibu Ani," kata Prabowo.

Prabowo sempat menjenguk Ani Yudhoyono dan SBY di National University Hospital, Singapura, pada bulan lalu. Saat itu, Prabowo menyempatkan diri usai berkunjung dan menyapa masyarakat di Jawa Tengah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya