Prabowo Sebut Hakim yang Vonis Ahmad Dhani Berbuat Zalim 

Prabowo Subianto di acara pembekalan relawan di TMII
Sumber :
  • VIVA / Anwar Sadat

VIVA – Calon Presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto memberikan pembekalan kepada relawan Prabowo-Sandi di Padepokan Pencak Silat TMII Jakarta Timur, Jumat 15 Maret 2019. Dalam pidatonya di acara tersebut, Prabowo sempat menyinggung kasus Ahmad Dhani yang divonis bersalah karena melakukan ujaran kebencian.

Temui Prabowo, Waketum Nasdem Sebut Tak Ada Pembicaraan Politik

Prabowo mengaku tidak dapat menemukan di mana salahnya Ahmad Dhani. Mantan Danjen Kopassus ini juga tidak mengerti mengapa Ahmad Dhani sampai divonis bersalah dan dijatuhi hukuman.

"Saya terus terang saja tak mengerti apa salahnya Ahmad Dhani. Dimana delik kesalahannya saya tak mengerti," kata Prabowo saat memberikan pidatonya dalam acara pembekalan relawan tersebut, Jumat 15 Maret 2019.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Karena merasa heran dengan keputusan Hakim yang menjatuhkan vonis terhadap Ahmad Dhani, Prabowo pun mendoakan hakim tersebut agar lebih baik lagi kedepannya. Mantan Pangkostrad ini juga berharap agar Hakim tersebut dapat lebih jernih lagi dalam melihat suatu perkara. 

"Semoga Hakim yang memberikan putusan itu dia bisa tidur nyenyak setiap malam. Semoga dia cepat sadar bahwa yang dia lakukan adalah zalim," kata Prabowo.

Malam-malam, Gibran Bawa Koper ke Rumah Prabowo di Kertanegara

Saat ini, Prabowo menilai ketidakadilan sudah semakin terasa. Dirinya berkaca dari kasus seorang kepala desa yang dipenjara karena mendukung pasangan Capres-Cawapres 02.

"Kades dipanggil, kalau ada yang dukung 02 masuk penjara. Kalau ditanya Mana buktinya, sudah ada buktinya," ujarnya.

Wakil Ketua Umum DPP Nasdem Ahmad Ali.

Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai

Waketum Nasdem menegaskan tidak ada pembicaraan politik dengan Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024