Kunjungi Surabaya, Sandiaga Uno dan Al Ghazali Nyanyi Bareng 

Cawapres Nomor 02 Sandiaga Uno dan Al Ghazali kampanye di Surabaya.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Sandiaga  Salahuddin  Uno memeluk erat putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali di atas  panggung di acara senam pagi sehat dan silaturahmi akbar alumni SMK- SMA di jalan Wijaya Kusuma 48, Surabaya, Jawa Timur. 

Anies Bacakan Pantun dari Relawan Singgung 'Asam Sulfat': Iseng Kamu!

"Ini Mas AL Ghazali. Arek Suroboyo. Kita tentunya tahu semua, kita berdoa untuk orang tua beliau. Siapa orang tua beliau, Ahmad Dhani. Kita pastikan beliau tetap sehat. Tetap tegar, beliau tetap kuat. Beliau adalah pejuang. Beliau pejuang demokrasi. Dan sudah diperlakukan adil apa belum," kata Sandi dalam keterangan tertulisnya, Minggu 31 Maret 2019.

Sandi juga mengajak para peserta senam untuk bernyanyi lagu 'Hadapi dengan Senyuman' di temani Al yang juga memainkan gitar.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Dalam  kesempatan itu, calon wakil presiden nomor urut 02 ini, menyampaikan salam dari Prabowo Subianto kepada para peserta senam pagi. 

“Pak Prabowo menyampaikan salam, bahwa fokus kami adalah ekonomi. Ekonomi yang fokus pada harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau serta penciptaan dan penyediaan lapangan kerja bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya. 

KPU Bakal Tegur Capres-Cawapres yang Kampanye Terbuka di Luar Jadwal Zonasi

Eks Wakil Gubernur DKI ini juga sempat diarak reog Ponorogo, dari titik pemberhentian mobil, hingga ke panggung. “Terima kasih atas  sambutan yang luar biasa ini. Ini adalah semangat dan antusiasme perubahan,” ucapnya. (mus)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024