BPN: Kesiapan Kampanye Akbar Prabowo-Sandi Sudah 90 Persen

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

VIVA – Ketua DPP Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik mengatakan, kesiapan kampanye akbar Prabowo-Sandi yang akan digelar Minggu 7 April 2019 sudah 90 persen. Kegiatan ini akan diawali dengan salat subuh berjamaah.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Alhamdulillah, saya kira sudah 90 persen persiapan buat kampanye, diawali dengan salat subuh berjamaah dan munajat pada yang maha kuasa untuk kemenangan Pak Prabowo-Sandi," ujar Taufik di Komplek Gelora Bung Karno Senayan, Sabtu 6 April 2019.

Ketua Seknas BPN Prabowo-Sandi itu memperkirakan, ada satu hingga tujuh juta massa yang akan datang pada kampanye esok hari. Jumlah tersebut  termasuk massa Alumni 212 yang juga menyatakan dukungan pada Prabowo-Sandiaga.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Insya Allah perkiraan kita satu sampai tujuh juta karena elemen yang mendukung Pak Prabowo, elemen-elemen yang hadir di 212. Alhamdulilah menjadi bagian kita dalam kampanye," ucapnya.

Taufik mengimbau, untuk massa yang hadir menjaga ketertiban. Ia juga meminta massa hadir lebih awal agar dapat masuk ke area kampanye.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

"Ini kan terbuka, kita imbau kepada masyarakat yang ingin ikut solat berjamaah, munajat dan kampanye akbar ini tetap menjaga disiplin, tidak boleh ada sampah. kebersihan harus dijaga, kemudian harus mengikuti petunjuk yang disampaikan panitia. Saya minta hadir lebih awal supaya bisa masuk ke area kampanye," katanya.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024