Kubu Jokowi Bantah Gaet Ketum Kadin dan Hipmi untuk Logistik Kampanye

Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

VIVA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin merespons baik masuknya Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Rosan P Roeslani, dan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), Bahlil Lahadalia mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Rektor Pakuan: Klaim Menang Pilpres 2019 Agar Disikapi Hati-hati

Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto mengatakan, keduanya merepresentasikan pengusaha muda sukses dan diharapkan mampu menyumbangkan pemikirannya di bidang ekonomi.

"Kita lihat tantangan dihadapi ke depan tidak lepas dari aspek ekonomi," kata Hasto di Posko Rumah Cemara, Jakarta, Senin 24 September 2018.

PKB Mengadu ke KPU Lamongan

Kata Hasto, Rosan dan Balil juga bisa mewakili pengusaha lain agar program - program pasangan petahana ketika mengambil kebijakan nanti sejalan dengan para pengusaha.

Pengusaha mesti hadir tidak hanya mengejar keuntungan saja, tapi memberi dampak pada perbaikan ekonomi di tengah - tengah rakyat. Ia membantah, dukungan dari pengusaha hanya dimanfaatkan untuk keperluan logistik kampanye.

Duh, Kantor Jurdil2019.org Diintai Orang Tak Dikenal

"Bagaiamana mengedepankan aspek keadilan itu sudah dilakukan Jokowi dengan (menekan) inflasi, membangun infrastruktur, dan menghadirkan pembangunan rakyat," kata dia.

Sebelumnya kabar Rosan dan Bahlil masuk di tim kampanye nasional Jokowi - Ma'ruf disampaikan oleh Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa, Abdul Kadir Karding.

Karding menuturkan, masuknya Rosan dan Bahlil menjadi energi baru di tim kampanye nasional.

"Jadi perlu saya sampaikan bahwa pada susunan tim kampanye nasional yang baru, ada tambahan beberapa nama salah satunya adalah Pak Rosan dan Mas Bahlil," kata Karding, kemari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya