Nyaleg Lewat PDIP, Brigita Manohara 'Ditinggal' Followers

Brigita Manohara
Sumber :
  • VIVA.coi.id/Purna Karyanto

VIVA - Mantan presenter tvOne, Brigita Manohara, ternyata maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Wanita dengan paras ayu itu memilih berjuang masuk DPR melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

KPK Usut Mobil Brigita Manohara Diduga dari Bupati Ricky Ham Pagawak

Tapi rupanya, tidak semua followers Brigita, khususnya di Instagram, setuju dengan pilihan tersebut. Beberapa di antara mereka memilih unfollow, atau tidak lagi menjadi pengikutnya.

Situasi tersebut diungkapkan oleh Brigita melalui akun Instagramnya, @brigitamanohara.

Brigita Manohara Serahkan Bukti Pengembalian Rp480 Juta ke KPK

"Beberapa follower saya auto unfollow karena saya nyaleg dari PDI Perjuangan. Saya sangat menghargai dan berterima kasih karena punya follower yang jujur dan setia pada pilihan politiknya," tulis Brigita, dikutip VIVA, Kamis, 4 Oktober 2018.

Namun, tak semua followers-nya bersikap seperti itu. Banyak juga di antara mereka yang tetap setia menjadi pengikut Brigita di Instagram.

Brigita Manohara Akui Terima Rp480 Juta dari Bupati Mamberamo Tengah

"Saya pun begitu takjub dengan para follower yang sekalipun berbeda pandangan di pemilu ini, namun tetap memilih stay mendukung saya as Brigita Manohara," lanjut Brigita.

Brigita pun menyampaikan, apapun pilihan teman-teman terhadap keputusannya kali ini, dia sangat mengapresiasi. Dia mendoakan yang terbaik untuk teman-teman yang selama ini sudah begitu baik dan selalu mendukungnya.

"Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, semakin sukses, terus bersemangat dan diberikan kebahagiaan. Amin. Lets grow together, build a better Indonesia as our nation," tutur Brigita.

Dari data di Instagramnya, Brigita maju menjadi caleg dari PDIP di Daerah Pemilihan Lampung 1. Dia mendapat nomor urut 5.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya