Prabowo: Rupiah Sudah Lampu Merah

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri tasyakuran pesantren Alquran dan haul Alm KH, Abdullah Syafei ke 33, yang diketahui pendiri pondok pesantren Asyafi'iyah di Jalan Raya Sukalarang, Sukabumi, Jawa Barat.

Khawatir Ada Aksi saat Putusan Sengketa Pilpres, TKN Siapkan Satgas Khusus

Kedatangan Prabowo disambut ribuan santri dan ulama yang sudah menunggunya. Di hadapan para santri, Prabowo dengan menjelaskan kondisi bangsa Indonesia saat ini.

Prabowo mengatakan jika terjun ke dunia politik karena untuk memperjuangan rakyat kecil. "Saya tak rela melihat warga banyak yang miskin, dan kekayaan hanya dinikmati oleh segelintir orang kaya, dan kekayaan dibawa ke luar negeri," ucap Prabowo di lokasi, Minggu 7 Oktober 2018.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra ini sempat menyinggung soal melemahnya rupiah terhadap dolar Amerika Serikat di angka Rp15 ribu.

"Bentuk ekonomi yang salah karena dengan dolar tembus Rp15 ribu menandakan rupiah kita sudah lampu merah. Saya siap mengubah sistem ekonomi yang lebih baik jika dipercaya rakyat," kata Prabowo.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Laporan: Mohamad Akasah / Sukabumi

Prabowo Subianto

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

Presiden terpilih Prabowo Subianto mengimbau para pendukung atau simpatisannya untuk mengurungkan aksi di Mahkamah Konstitusi (MK) atau tempat lainnya jelang putusan MK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024